kami tidak sabar untuk menyambut penggemar kami di rumah

REPUBLIKA. CO. ID, LONDON — Arsenal akan menjadi klub Bon Primer Inggris pertama yang menerima penggemar di stadion untuk perlawanan kompetitif sejak Maret setelah mengonfirmasi 2. 000 penonton akan diizinkan masuk untuk pertandingan Liga Europa melawan Rapid Wina, Jumat (4/12).

The Gunners mengetahui bahwa Stadion Emirates beruang di tingkat dua dari ancangan regionalisasi baru Pemerintah untuk menjalankan pandemi virus korona, dan saat ini akan dapat menyambut penggemar buat pertandingan melawan tim Austria.

“Sudah hampir sembilan bulan sejak kami memiliki penggemar yang hadir di Stadion Emirates dan pertandingan kami tidak akan sama tanpa Anda, ” tulis pernyataan klub, dikutip dari Metro, Kamis (26/11).

“Sementara kami menghargai bahwa pertandingan dengan kapasitas yang berkurang akan jauh dari ‘kembali normal’, kami tidak sabar untuk menyambut penggemar awak di rumah untuk momen bersejarah bagi klub, ” terangnya.

Sementara itu, lertandingan West Ham melawan Manchester United pada 5 Desember akan menjelma pertandingan Liga Primer pertama dengan suporter yang hadir.

Semua pertandingan sebelumnya – Aston Villa lawan Newcastle pada 4 Desember, Burnley lawan Everton pukul 12. 30 dan Manchester City lawan Fulham pada 5 Desember – dimainkan di area tier tiga.