Kecamatan Matangkuli terdampak paling parah banjir di Aceh Utara.

REPUBLIKA. CO. ID, BANDA ACEH — Hujan dengan intensitas tinggi melanggar wilayah Aceh Utara dan sekitarnya, Sabtu (5/12),   menyebabkan  Krueng Keureuto meluap. Akibatnya,   banjir melanda wilayah Kabupaten Aceh Mengetengahkan.  

Untuk itu, Ikatan Klub Pelajar Matangkuli Banda (Impelma) Banda Aceh membuka donasi bagi para-para dermawan dalam rangka membantu menggali masyarakat  musibah korban banjir di  wilayah Matangkuli, Aceh Utara.

Penyatuan dan penyaluran bantuan donasi banjir tersebut  dilakukan mengingat musibah musibah berupa banjir melanda hampir seluruh daerah di wilayah Aceh Melahirkan. Daerah yang paling parah berdampak  banjir, salah satunya  kecamatan Matangkuli. Di sana  banyak desa dengan tergenang. Termasuk ke dalamnya madrasah maupun dayah.

Ketua Impelma Banda Aceh Rifki Ismail  SAg, didampingi Tgk  M Yasir SHi mengajak warga  masyarakat  yang ingin menyalurkan bantuan mampu via Impelma Banda Aceh. “Donasi bisa berupa barang  dalam bentuk apapun dan uang, ” ujarnya.

Bantuan bersifat uang bisa ditransfer ke bon atas nama Impelma Banda Aceh.   “Donasi juga bisa saya jemput langsung  dalam wilayah Banda Aceh, ” kata Ismail.