Konsep utama Perwira village meadukan disain modern Jepang dengan lingkungan bugar

REPUBLIKA. CO. ID, TANGERANG–Memadukan antara seni arsitektur modern dengan perangai hidup sehat kini menjadi pilihan sejumlah pengembang pada menawarkan produk terbaru mereka saat pandemi. Kemampuan meracik keduanya dalam sebuah buatan properti  diyakini akan sanggup menyedot animo masyarakat khususnya yang membutuhkan properti modern berkualitas dan sehat.

“Hunian tapak ialah sektor properti yang dinilai paling tangguh dan menjadikan konsumen selama pandemi Covid-19. Fungsi hunian saat tersebut tidak hanya sebagai tempat tinggal, tapi juga harus dapat menunjang produktivitas, kesehatan, & kenyamanan penghuninya, “kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land dalam keterangan tertulisnya, Ahad (25/4).

Konsep itu terang pada Nara Village, suatu kawasan hunian karya Paramount Land dengan nuasan berpose Jepang yang dipadukan dengan lingkungan yang sehat, nyaman, pencahayaan dan udara segal alami yang optimal menyelundup ke rumah. Sebagai hunian yang terletak di kawasan gading Serpong Tangerang itu, Nara Village yang dijuluki The Jewel of Nara  terinspirasi keindahan Jepang, memaksimalkan pencahayaan dan memberikan kedamaian bagi penghuninya.

Keunggulan utama Pahlawan Village terletak pada konsep desain yang mendukung perangai hidup sehat dan baru. dengan sejumlah fitur kaya smart air ventilation, potable water system, solar water heater, solar panel, smart door lock, high speed internet dan AC yang tersedia disetiap ruangan.  

Hunian yang ditawarkan mulai Rp 2 Miliaran dengan besar pilihan lebar kavling yaitu, L7 (7×15 m2) & L8 (8×15 m2 & 8×18 m2) ini pula memiliki sejumlah fasilitas taman tematik bernuansa Jepang laksana Hanami Garden dengan kecil golf, Rikyu Garden, dan  Mizuya Garden, jogging track sepanjang 1. 260 meter, clubhouse , kolam renang, fish pod bagi penghuninya.  

Aryo menambahkan  tahun ini sektor properti mau jauh lebih baik lantaran sebelumnya. Terutama dengan adanya stimulus yang diberikan negeri cukup memberikan dampak bagi pasar properti khususnya vila tapak.