Sevilla akan menghadapi Manchester United dalam laga semifinal Liga Europa.

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Klub La Liga Sevilla akan menghadapi Manchester United pada laga semifinal Liga Europa. Menghadap bentrokan Senin (17/8) dini keadaan WIB, gelandang Sevilla, Joan Jordan, melepaskan perang urat syaraf. Jordan mengusik Paul Pogba dengan membuktikan gelandang Manchester United itu tidak lebih baik dari beberapa pemain yang dihadapi di La Perserikatan Spanyol.    

“Paul Pogba adalah pemain hebat, salah utama yang paling penting di Eropa. Tapi ada banyak pemain tinggi di liga Spanyol yang memenuhi standar itu. Kami tidak mempertimbangkan mereka, ” kata dia di dalam tulisan di Malisport, dikutip Metro, Sabtu (15/8).    

Menurut Jordan, jika timnya mengira Pogba akan menjadi perkara, prioritas Sevilla harus fokus pada diri sendiri, secara individu maupun kolektif.

Jordan menambahkan, siapa pun yang menyukai menampar bola tahu apa arti perlombaan ini bagi Sevilla. Los Rojiblancos menjadi tim tersukses dengan lima trofi. Namun ia menegaskan, tidak ada tekanan ekstra.

“Kami ambisius dan menantikan tipuan ini.   Kami memiliki musim yang baik sejauh ini secara mengerahkan semua upaya kami ke dalam kompetisi ini dan tersebut berjalan dengan baik, ” sekapur dia.

Menurut tempat, laga melawan MU hanya kepala langkah lagi menuju final. Sevilla, kata dia, tidak memikirkan kehormatan mereka favorit atau tidak.

“Manchester United memiliki bahan mereka, tetapi kami adalah perhimpunan dalam kondisi istimewa. Saya membenarkan tim dan kemampuan kami untuk lolos, ” kata Jordan.

Sevilla ke semifinal setelah menyingkirkan wakil Inggris lainnya, Wolverhampton Wanderers. Jordan menilai laga kontra MU berbeda dengan pertandingan Wolves. Ia menilai MU punya tangga kekuatan lebih baik.