Mancini dipastikan absen dalam grande partita di depan mata.

REPUBLIKA. CO. ID, ROMA–Kabar kurang sedap untuk penggemar AS Roma. Ini terkait kondisi kesehatan bek Roma, Gianluca Mancini.   Saat I Lupi bertandang ke markas Young Boys pada medan Liga Europa, Mancini tidak disertakan.  

Rupanya eks penggawa Atalanta itu terjangkit covid-19. Walhasil yang bersangkutan harus mengikuti protokol kesehatan.   Untuk sementara Mancini menutup diri. Lewat Instagram, ia menyapa semua orang. Ia merasa sungguh-sungguh saja. “Sampai jumpa lagi, forza Roma, ” demikian tulisan bek sayap 24 tahun itu, dikutip dari Football Italia, Sabtu (24/10).

Dengan demikian, Mancini dipastikan absen dalam grande partita dalam depan mata. Roma akan bersemuka AC Milan pada giornata kelima Serie A musim 2020/21.   Kali ini La Magica berstatus tim tamu. Beradu tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Selasa (27/10) dini hari WIB.

Sebuah order rumah untuk pelatih Paulo Fonseca. Sebelumnya Giallorossi sudah kehilangan Chris Smalling yang mengalami cedera lutut. Fonseca diprediksi memainkan Roger Ibanez di posisi Smalling. Sementara zona Mancini ditempati Davide Santon.

Roma dan Milan sedang berada di posisi terbaiknya. I Lupi baru meraih tiga kemenangan beruntun di berbagai kompetisi. Tuan vila selalu menang dalam empat laga terakhir, pada ajang Serie A.