Solskjaer lebih senang memasang Fred, Scott McTominay dan Bruno Fernandes.

REPUBLIKA. CO. ID,   MANCHESTER — Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengatakan, waktu bermain Pogba di Manchester United hampir berakhir. Pogba sedang berjuang mendapatkan tempat regular di skuad Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Pogba lebih penuh mengisi bangku cadangan. Solskjaer lebih senang memasang Fred, Scott McTominay, dan Bruno Fernandes di lini tengah. Pogba mencetak gol cakap ketika MU menang 3-1 tempat Wes Ham Unite pada akhir pekan lalu. Tetapi Raiola mengeklaim Pogba tak senang di MU dan akan berusaha hengkang di dalam Januari.

“Saya dapat mengatakan, ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United, ” ujar Raiola pada Tuttosport, dilansir dari Sportsmole, Selasa (8/12).

Raiola menegaskan, Pogba tak bahagia. Dia tidak mampu lagi mengekspresikan dirinya seperti yang diinginkan. Karena itu jalan keluarnya adalah berganti tim untuk menukar suasana. Menurut Raiola, meski abu kontraknya masih satu setengah tahun solusi terbaik adalah menjual di dalam Januari.

Pemain Internasional Prancis itu mencetak 34 gol sejak kembali ke MU.  

Pogba digadang-gadang akan menjadi andalan lini tengah sejak dibeli sejak Juventus. Tetapi anggapan tersebut tak terbukti.

Sejumlah klub laksana Real Madrid dan Juventus dilaporkan siap mendapatkan tanda tangannya. Penyuluh Real Madrid Zinedine Zidane telah lama mengincar Pogba dan di beberapa kesempatan santer keduanya mau segera bekerjasama.

Zidane bahkan menjadikan Pogba sebagai salah mulia incaran utamanya. Sedangkan Juventus pula berniat membawa kembali mantan bintangnya itu. Bianconeri ingin mengembalikan kekuatan lini tengan tim dengan menerbitkan Pogba.