Awak laki-laki sudah dievakuasi tim Inafis Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

REPUBLIKA. CO. ID, KENDARI — Aparat kepolisian di Kota Kendari melakukan evakuasi sesosok mayat mengapung di kawasan bawah Jembatan Pelit, Kelurahan Talia, Kecamatan Abeli, Tanah air Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Polsek Kesatuan Pengamanan dan Pengawasan Pelabuhan (KP3) Kota Kendari, AKP Moch Jacub Kamaru, membenarkan adanya penemuan sesosok pengabuan yang mengegerkan warga pada Sabtu (19/12) pagi WIB.

Dia menjelaskan, sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut telah dievakuasi oleh tim Inafis Rumah Kecil Bhayangkara Kendari. “Ya memang betul, (jasadnya) sudah diamankan, tadi ada dari Inafis dan di penyelamatan di Rumah Sakit Bhayangkara, ” kata Jacub saat dikonfirmasi dalam Kota Kendari, Sabtu siang,.

Warga Kendari digegerkan secara penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas, mayat yang mengapung dalam bawah Jembatan Kuning, warga kira-kira tak ada yang mengenali korban. Mayat yang mengapung itu mula-mula kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 05. 00 WITA.

Pengabuan yang diduga berhari-hari tersebut di kondisi membengkak, mengenakan celana training, dan menggunakan baju kaus. Mematok saat ini mayat korban padahal dievakuasi di RS Bhayangkara buat diautopsi guna mengetahui penyebab janji korban.