Satu poin membuat Milan tertahan di posisi enam klasemen dengan koleksi 60 poin.

REPUBLIKA. CO. ID, MILAN — Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak putus timnya hanya memetik satu poin karena bermain imbang 1-1 kontra Atalanta, Sabtu (25/7) dini keadaan WIB. Padahal, Rossoneri bermain pada San Siro.

Tuan rumah sejatinya memimpin lebih dulu lewat gol Hakan Calhanoglu di menit ke-14. Namun, tim tamu menyamakan kedudukan di menit ke-34 melalui sontekan Duvan Zapata.

Satu poin membuat Milan tertahan di kedudukan enam klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 60 poin. Milan pun harus berjibaku mematok pekan terakhir musim demi kepala tiket ke Liga Europa musim depan.

“Tim bermain bagus karena semua pemeran bisa tampil. Kami berusaha lulus hingga akhir, itu yang paling penting, ” kata Pioli sesuai dilansir Football Italia , Sabtu (25/7).

Manajemen Milan pun mempercayakan Pioli untuk memperpanjang kontraknya mematok 2022. Menanggapi hal itu, Pioli mengaku bahagia karena kembali dipercaya. “Saya senang setelah menandatangani kontrak baru. Tapi, saya harus pasti tenang dan yakin. Kami harus meningkatkan kualitas dan membuat Milan berkembang, ” ujar dia.

Pioli mengapresiasi timnya yang mau berusaha keras, termasuk Zlatan Ibrahimovic meski secara usia sudah terbilang uzur dalam dunia sepak bola. “Kontribusi dapat mewujudkan kami berkembang, saya ingin tetap bekerja dengannya (Ibrahimovic) lagi, ” jelasnya.